Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 6: Oktober 2018
Vol. 3 No. 6: Oktober 2018
Published:
2018-10-31
Articles
Kinerja Layanan Credit Union Lantang Tipo Cabang Kembayan
Yulius Delastri Nurdianto
Sikap terhadap Perubahan pada Karyawan Hotel Grand Mahkota di Pontianak
Afta Karnila
Pengaruh Kinerja Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah pada PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Danamon Simpan Pinjam Cabang Sungai Pinyuh
Hengky Yuliono Layardi
Kualitas Produk dan Kinerja Layanan terhadap Keputusan Pembelian Alat Berat pada PT Intraco Penta Prima Servis Cabang Pontianak
Priscillia Tifany
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pelanggan terhadap Kinerja Pemasaran Rumah Makan Ayam Geprek di Kota Pontianak
Enaria Enaria
Pengaruh Citra Merek dan Kinerja Pelayanan terhadap Kinerja Penjualan Distributor Produk Monosodium Glutamat Ajinomoto pada PD Asia Agung Pontianak
Heru Sony
Pengaruh Kualitas Produk Harga Kompetitif dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Merek Pacific pada PD Terang Dunia Bike di Pontianak
Ferawati Ferawati
Pengaruh Brand Trust, Kebijakan Premi, dan Kualitas Pelayanan Klaim terhadap Minat Membeli Jasa Asuransi Jiwa Prudential pada PT Dynamic Success Globalindo Cabang Pontianak
Wendy Wendy
Pengaruh Akses Lokasi dan Assortment Product terhadap Minat Beli Konsumen pada Swalayan Garuda Mitra di Pontianak
Hendro Hendro
Pengaruh Orientasi Pasar dan Kepercayaan Merek terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Produk Makanan Dan Minuman di Kota Pontianak
Merrie Virginia Cahyadi
Pengaruh Kualitas Makanan dan Harga Kompetitif terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Mr. Achiang di Pontianak
Prayoko Tangestu Tantra
Pengaruh Citra Merek dan Harga Kompetitif terhadap Keputusan Pembelian Produk Sinar Dunia pada PT Asia Mandiri Pontianak
Susanto Susanto
Pengaruh Kinerja Layanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rumah Sakit pada Rumah Sakit Santo Antonius di Pontianak
Clara Alverina Tasano
Pengaruh Kualitas Makanan, Daya Tarik Varian Menu, dan Kinerja Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang pada Restoran Blue Sapphire di Hotel Kini Pontianak
Maria Octavia
Pengaruh Orientasi Pasar dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kerajinan Tangan di Kota Pontianak
Kevin Prasetya Simansyah
Pengaruh Kinerja Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Menabung di Credit Union Keling Kumang Tempat Pelayanan Ahmad Yani di Pontianak
Febrianto Febrianto
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pelanggan terhadap Kinerja Pemasaran Produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Fashion di Pontianak
Lia Januarti
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kinerja Layanan terhadap Keputusan Menyimpan pada Credit Union Keling Kumang Tempat Pelayanan Ahmad Yani di Pontianak
Fabianus Frisal
Pengaruh Kinerja Pelayanan terhadap Keputusan Menjadi Anggota pada Credit Union Lantang Tipo TP Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya
Andreas Febri
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Borneo di Pontianak
Viviyen Dewi Frovensia
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English