Pengaruh Kinerja Layanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rumah Sakit pada Rumah Sakit Santo Antonius di Pontianak
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kinerja Layanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Rumah Sakit pada Rumah Sakit Santo Antonius di Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan studi dokumenter. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dan dalam penelitian ini ditentukan 100 orang responden. Pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling yang digunakan teknik penentuan sample dengan pertimbangan tertentu. Berdasarkan analisis yang dilakukan, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa kinerja layanan yang baik serta kepercayaan pelanggan yang baik dapat mempengaruhi keputusan menggunakan jasa yang baik pula.