Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 10: Februari 2017
Vol. 1 No. 10: Februari 2017
Published:
2017-02-28
Articles
KEBIJAKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PINJAMAN KELOMPOK PADA CREDIT UNION KELING KUMANG DI TEMPAT PELAYANAN SINGA MACAN
Antonius Antong
2040-2051
KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI PRODUK THE UNIVENUS PADA CV INDO PRIMA DI PONTIANAK
William Augusto
2052-2062
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BISNIS PADA PT BANK PANIN, Tbk. CABANG UTAMA PONTIANAK
Stevanni Christin
2063-2072
KEBIJAKAN PENGATURAN SUASANA TOKO PADA MINIMARKET ANUGERAH WINS DI PONTIANAK
Elnita Elnita
2073-2084
PENGARUH WORKING CAPITAL TURNOVER DAN TOTAL ASSETS TURNOVER TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA, Tbk. DAN ENTITAS ANAK
Merry Ester
2085-2102
KEBIJAKAN BAURAN PROMOSI OBAT KOMIX PADA PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING DI PONTIANAK
Erwin Santoso Halim
2103-2116
KEBIJAKAN KOMPENSASI KARYAWAN PADA CU KELING KUMANG DI SEKADAU
Nober Hengky
2117-2126
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PD SUMBER HARAPAN DI PONTIANAK
Jefri Jefri
2127-2138
FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS ANGGOTA PADA CREDIT UNION KELING KUMANG TP BELITANG BERSATU
Karsianus Lapang
2139-2150
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO BUKU JUANDA DI PONTIANAK
Rina Marsela
2151-2162
KEBIJAKAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA MENABUNG PADA CREDIT UNION MURA KOPA DI BALAI KARANGAN
Miluanus Miluanus
2163-2175
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASANPELANGGAN PADA CV LINTAS UNCAK KAPUAS DI PONTIANAK
Catren Andriani Orin
2176-2187
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TRUK MEREK ISUZU PADA PT BORNEO AUTO CEMERLANG DI PONTIANAK
David Yulianus Pribadi
2188-2196
KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN DAN PENGENPAKAN BARANG PADA PT MEX BARLIAN DIRGANTARA CABANG PONTINAK
Tommy Sandra
2197-2209
TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT CENTRADANA KAPUAS DI PONTIANAK
Stefani Stefani
2210-2219
BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA RESTORAN KENTUCKY FRIED CHICKEN GAJAH MADA DI PONTIANAK
Leo Sugiarto
2220-2230
KUALITAS PELAYANAN PADA MINIMARKET ALEX GRIYA DI PONTIANAK
Wina Nani Suryani
2231-2246
PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA TOKO ELEKTRONIK ORIENTAL
Mardi Tandra
2247-2258
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
Bahasa Indonesia
English