Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 10: Februari 2018
Vol 2 No 10: Februari 2018
Diterbitkan:
2018-02-28
Articles
Pengaruh Kinerja Layanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket Harum Manis Pontianak
Lyly Novita Sari
2024-2034
PDF (English)
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kinerja Layanan terhadap Minat Beli Mobil Daihatsu Type Grand Max Pick Up Studi Kasus Pada PT. Astra International Tbk – Daihatsu Pontianak
Veronica
2035-2045
PDF (English)
Pengaruh Fleksibilitas Distribusi, Sistem Pembayaran, dan Hubungan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Semen Gresik pada PT Dua Agung Pontianak
Cornelia Christy
2046-2055
PDF (English)
Pengaruh Brand Image, Harga Kompetitif dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Pewarna Makanan Merek Koepoe-Koepoe pada PT Sahabat Harapan Bersama Pontianak
Devy Lolianti
2056-2064
PDF (English)
Pengaruh Brand Equity dan Tingkat Harga terhadap Keputusan Pembelian Oli Petronas pada CV Pelumasindo di Pontianak
Vedro Marcendy Tarlim
2065-2076
PDF (English)
Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Keterampilan Menjual Salesman terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunlight pada PD Andhika Primajaya di Pontianak
Nico Malvin
2077-2088
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Harga terhadap Minat Membeli Sepeda Motor Bekas di PD Makmur Jaya Motor di Pontianak
Kim Hen
2089-2100
PDF (English)
Pengaruh Dividend Payout Ratio, Pertumbuhan Penjualan, dan Struktur Modal terhadap Return Saham pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia
Suhendri
2101-2112
PDF (English)
Pengaruh Atribut Pelayanan dan Store Image terhadap Keputusan Pembelian Buku pada Toko Buku Gramedia Cabang Pontianak
Muh. Ahkmadin
2113-2123
PDF (English)
Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada CV Asia Abadi Pontianak
Robin Suhendra
2124-2135
PDF (English)
Pengaruh Agency Cost, Firm Size, dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal pada Sub Sektor Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Noviana
2136-2147
PDF (English)
Pengaruh Budaya Organisasi dan Reward terhadap Kinerja Karyawan pada Hotel Merpati di Pontianak
Jellycia Lourenna
2148-2158
PDF (English)
Pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio dan Working Capital Turnover terhadap Profitabilitas (ROA) pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponen di Bursa Efek Indonesia
Erwin
2159-2170
PDF (English)
Pengaruh Rasio Likuiditas, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate di Bursa Efek Indonesia
Fenesha
2171-2182
PDF (English)
Pengaruh Store Atmosphere dan Harga terhadap Minat Membeli pada Supermarket Ligo Mitra di Pontianak
Erna Meiliana
2183-2194
PDF (English)
Pengaruh Cash Position, Debt to Equity Ratio, dan Return on Investment terhadap Dividend Payout Ratio pada Perusahaan LQ-45 di Bursa Efek Indonesia
Merry
2195-2207
PDF (English)
Pengaruh Budaya Organiasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Utama Binafarma di Pontianak
Vivi
2208-2217
PDF (English)
Pengaruh Nilai Kualitas Produk, Brand Image, Kinerja Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha pada PT Bintang Fortuna Sejahtera di Pontianak
Vina Arfianita
2218-2229
PDF (English)
Pengaruh Atribut Toko, Harga dan Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Ekaric Dwi Putra (Citra Siantan Swalayan) di Pontianak
Vernanda Dwi Evifania Panemaan
2230-2241
PDF (English)
Pengaruh Net Working Capital, Debt to Asset Ratio, dan Ukuran Perusahaan terhadap Return on Asset pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi di Bursa Efek Indonesia
Yuliana
2242-2253
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English