Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 5: September 2017
Vol 2 No 5: September 2017
Diterbitkan:
2017-09-30
Articles
Kualitas Pelayanan Jasa pada Credit Union Pancur Dangeri di TP Simpang Dua Kabupaten Ketapang
Adriana Yuliawati Lim
911-921
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Makanan, Kinerja Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Minat Mengunjungi Kembali Restoran Golden Palace di Hotel Kini Pontianak
Verda Juniati
922-933
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Merchandise terhadap Keputusan Beli Konsumen pada Toko Buku Gramedia Cabang Pontianak
Vani Maulidia
934-943
PDF (English)
Faktor-Faktor Penyebab Munculnya Konflik Kerja pada PT Bukit Hijau Lestari di Kabupaten Sintang
Dita Priskila
944-953
PDF (English)
Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik terhadap Kinerja Karyawan pada Hotel Orchardz Gajahmada Pontianak
Erick Sumarno
954-963
PDF (English)
Pengaruh Atribut Toko dan Brand Image Store terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket Carrefour di Pontianak
Noviyanti
964-973
PDF (English)
Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kamera Canon pada CV Benjaya di Pontianak
Fany Wijaya
974-982
PDF (English)
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas dan Penerapan Good Corporate Governance terhadap Nilai Perusahaan pada Sektor Aneka Industri di Bursa Efek Indonesia
Cristy Anggreni
983-994
PDF (English)
Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility, Struktur Modal dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Sub Sektor Logam dan Sejenisnya di Bursa Efek Indonesia
Gresia Liany Fadjarai
995-1006
PDF (English)
Persepsi Keadilan Organisasional pada PT KPM Cabang Siantan di Pontianak
Ricca Putri Jaya
1007-1016
PDF (English)
Pengaruh Gaya Penanganan Konflik Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Hotel Merpati Pontianak
Meylia
1017-1027
PDF (English)
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Struktur Modal pada Sub Sektor Farmasi di Bursa Efek Indonesia
Erika Yulindra Hermanto
1028-1038
PDF (English)
Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Aprilini
1039-1048
PDF (English)
Faktor-Faktor Penyebab Stress Karyawan pada PT Wilmar Cahaya Indonesia, Tbk di Pontianak
Novita Sari
1049-1057
PDF (English)
Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Intraco Penta Prima Servis Cabang Pontianak
Claudia Chintya
1058-1068
PDF (English)
Pengaruh Total Assets Turnover, Debt Assets Ratio dan Firm Size terhadap Return on Investment pada Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Maria
1069-1080
PDF (English)
Pengaruh Corporate Social Responsibility, Good Corporate Governance, Ukuran Perusahaan, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Sub Sektor Perdagangan Besar (Barang Produksi dan Barang Konsumsi) di Bursa Efek Indonesia
Melinda Andriana
1081-1092
PDF (English)
Kualitas Layanan Jasa Penjualan Tiket pada PT Anugerah Madya Travelindo di Pontianak
Tri Marcelina
1093-1105
PDF (English)
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Televisi Merek Samsung pada PD Fuji Pontianak
Hiu Tet Fat
1106-1117
PDF (English)
Pengaruh Likuiditas, Struktur Modal, Aktivitas, dan Pertumbuhan Penjualan terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan pada Sektor Aneka Industri yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Sylviana Lorentino
1118-1129
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
Bahasa Indonesia
English