Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
BIS-MA (Bisnis Manajemen)
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 10: Februari 2017
Vol. 1 No. 10: Februari 2017
Published:
2017-03-21
Articles
KEBIJAKAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PINJAMAN KELOMPOK PADA CREDIT UNION KELING KUMANG DI TEMPAT PELAYANAN SINGA MACAN
Antonius Antong
2040-2051
KEBIJAKAN SALURAN DISTRIBUSI PRODUK THE UNIVENUS PADA CV INDO PRIMA DI PONTIANAK
William Augusto
2052-2062
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BISNIS PADA PT BANK PANIN, Tbk. CABANG UTAMA PONTIANAK
Stevanni Christin
2063-2072
KEBIJAKAN PENGATURAN SUASANA TOKO PADA MINIMARKET ANUGERAH WINS DI PONTIANAK
Elnita Elnita
2073-2084
PENGARUH WORKING CAPITAL TURNOVER DAN TOTAL ASSETS TURNOVER TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA, Tbk. DAN ENTITAS ANAK
Merry Ester
2085-2102
KEBIJAKAN BAURAN PROMOSI OBAT KOMIX PADA PT ENSEVAL PUTERA MEGATRADING DI PONTIANAK
Erwin Santoso Halim
2103-2116
KEBIJAKAN KOMPENSASI KARYAWAN PADA CU KELING KUMANG DI SEKADAU
Nober Hengky
2117-2126
PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PD SUMBER HARAPAN DI PONTIANAK
Jefri Jefri
2127-2138
FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS ANGGOTA PADA CREDIT UNION KELING KUMANG TP BELITANG BERSATU
Karsianus Lapang
2139-2150
PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO BUKU JUANDA DI PONTIANAK
Rina Marsela
2151-2162
KEBIJAKAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT ANGGOTA MENABUNG PADA CREDIT UNION MURA KOPA DI BALAI KARANGAN
Miluanus Miluanus
2163-2175
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASANPELANGGAN PADA CV LINTAS UNCAK KAPUAS DI PONTIANAK
Catren Andriani Orin
2176-2187
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TRUK MEREK ISUZU PADA PT BORNEO AUTO CEMERLANG DI PONTIANAK
David Yulianus Pribadi
2188-2196
KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN DAN PENGENPAKAN BARANG PADA PT MEX BARLIAN DIRGANTARA CABANG PONTINAK
Tommy Sandra
2197-2209
TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK PERKREDITAN RAKYAT CENTRADANA KAPUAS DI PONTIANAK
Stefani Stefani
2210-2219
BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP MINAT MEMBELI KONSUMEN PADA RESTORAN KENTUCKY FRIED CHICKEN GAJAH MADA DI PONTIANAK
Leo Sugiarto
2220-2230
KUALITAS PELAYANAN PADA MINIMARKET ALEX GRIYA DI PONTIANAK
Wina Nani Suryani
2231-2246
PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA TOKO ELEKTRONIK ORIENTAL
Mardi Tandra
2247-2258
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians