Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
BIS-MA (Bisnis Manajemen)
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 3: Juli 2016
Vol. 1 No. 3: Juli 2016
Published:
2016-07-18
Articles
GAYA KEPEMIMPINAN GENERAL MANAGER PADA CREDIT UNION BANURI HARAPAN KITA DI BATANG TARANG
Matheus Anwardi
502-515
EFEKTIVITAS PEMAHAMAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP SISTEM KERJA KARYAWAN PADA CREDIT UNION KELUARGA KUDUS PONTIANAK
Ayuni Ayuni
516-526
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA PD MITRA ANDA DI PONTIANAK
Andry Charistio
527-543
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA KREDIT PLUS PADA PT FINANSIA MULTI FINANCE CABANG PONTIANAK
Daneal Emiliana
544-555
KEBIJAKAN PEMASARAN PRODUK SIMPANAN PADA CU SEMARONG TP SOSOK DI SOSOK
Okta Ratni Fransiska
556-567
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA CREDIT UNION KELING KUMANG TEMPAT PELAYANAN DI MUKOK KECAMATAN MUKOK KABUPATEN SANGGAU
Yohanes Iit
568-587
KINERJA KEUANGAN PADA PT PANORAMA TRANSPORTASI, Tbk YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA MENGGUNAKAN PENDEKATAN FINANCIAL VALUE ADDED (FVA) DAN ECONOMIC VALUE ADDED (EVA)
Yeti Kurbasari
588-599
KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN PADA RESTORAN DAN ISTANA KUE CITA RASA DIPONTIANAK
Evi Mariati
600-611
SISTEM PEMBAGIAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB KARYAWAN PADA CREDIT UNION KELING KUMANGTEMPAT PELAYANANSEKADAU BERSATU
Nasution Nasution
612-617
KEBIJAKAN PEMASARAN SPAREPART MOBIL PADA PT DUTA UMINDO ADITYA DI PONTIANAK
Dessy Puspitasari
618-628
KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT MPN GRAHA CABANG PONTIANAK
Randy Randy
629-646
PENGARUH WORKING CAPITAL TURNOVER DAN TOTAL DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON EQUITY PADA PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA, Tbk.
Rini Rini
647-661
EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PERAN KEPEMIMPINAN PADA CREDIT UNION KELING KUMANG TP KANTOR PUSAT SEKADAU
Ignatius Sebastianus
662-672
DAMPAK MANAJAMEN RISIKO KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DENGAN PROSEDUR HIRARC TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BINA SAGO LESTARI DI KUBU RAYA
Stephan Stephan
673-684
PENILAIAN KINERJA PADA CU KELING KUMANG DENGAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD
Sujiman Sujiman
685-697
FAKTOR-FAKTOR KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN DI RUMAH SAKIT UMUM HARAPAN BERSAMA SINGKAWANG
Suriyani Suriyani
698-708
BAURAN PEMASARAN JASA ANGKUTAN BIS ANTAR NEGARA PADA BINTANG JAYA EXPRESS DI PONTIANAK
Efrie Brilliant Sutanti
709-718
KEWENANGAN MANAJER PADA CV SINAR PUTRA MAHKOTA DI PONTIANAK
Wandy Tandra
719-727
KEBIJAKAN KUALITAS PELAYANAN JASA KREDIT PADA CREDIT UNION KELING KUMANG TP RUMAH PUNYUNG SINTANG
Yanti Yanti
728-740
KEBIJAKAN STORE ATMOSFER PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINI MARKET BINTANG TIMUR DI SOSOK
Yuliandery Yuliandery
741-747
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians