, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Dharma Pontianak, Indonesia
-
MABIS Vol. 12 No. 2: Desember 2021 - Articles
Dampak Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan dan Kapabilitas Pemasaran untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran pada Pengusaha Kecil di Kota Pontianak (Studi Kasus Pedagang Ayam Geprek di Kota Pontianak)
Abstract p154-163 -
MABIS Vol. 12 No. 2: Desember 2021 - Articles
Marketing dan Keunggulan Bersaing: Sebuah Perspektif dari Teori Resource-Based View
Abstract p173-185 -
MABIS Vol. 12 No. 2: Desember 2021 - Articles
Aplikasi Metode Moving Average dan Smoothing Exponential pada Proyeksi Harga Saham (Studi Kasus pada Harga Saham KAEF)
Abstract p186-196 -
MABIS Vol. 12 No. 2: Desember 2021 - Articles
Inovasi Berbasis Tekhnologi Mendorong Keunggulan Bersaing UMKM Kreatif di Kota Pontianak
Abstract p197-206 -
MABIS Vol. 12 No. 2: Desember 2021 - Articles
Pertimbangan Keputusan Membeli pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Makanan dan Minuman di Kota Pontianak
Abstract p214-227 -
MABIS Vol. 13 No. 1: Juni 2022 - Articles
Dampak Orientasi Kewirausahaan dan Pemasaran Media Sosial terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris Pada UMKM Sub Sektor Kreatif di Kota Pontianak)
Abstract P1-14 -
MABIS Vol. 13 No. 1: Juni 2022 - Articles
Efisiensi dan Efektivitas Perusahaan terhadap Pertumbuhan Laba (Studi pada Perusahaan Sektor Aneka Industri)
Abstract p27-37 -
MABIS Vol. 13 No. 1: Juni 2022 - Articles
Kualitas Hubungan dan Brand Experience: Pengaruhnya terhadap Kepuasan Pelayanan Administrasi Rumah Sakit di Kota Pontianak
Abstract p38-48 -
MABIS Vol. 13 No. 1: Juni 2022 - Articles
Analisa Pengaruh dari Orientasi Pesaing, Kinerja Layanan Serta Daya Tarik Produk terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Pengusaha UMKM Cafe dan Resto di Kota Pontianak)
Abstract P77-88 -
MABIS Vol. 13 No. 1: Juni 2022 - Articles
Implementasi Six Sigma pada Sistem Pembelian, Persediaan dan Distribusi Bahan Baku atau Barang Jadi pada PT XYZ
Abstract p62-76