Hendri, Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Dharma, Indonesia
-
BIS-MA (Bisnis Manajemen) Vol 5 No 5: September 2020 - Articles
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Merek PONDS di PD Andhika Primajaya di Pontianak
Abstrak PDF (English) -
BIS-MA (Bisnis Manajemen) Vol 5 No 6: Oktober 2020 - Articles
Analisis Pengaruh Brand Trust, Harga Kompetitif dan Promosi terhadap Keputusan Menginap Kembali pada Hotel Harmony In Di Kubu Raya
Abstrak PDF (English) -
BIS-MA (Bisnis Manajemen) Vol 5 No 9: Januari 2021 - Articles
Analisis Pengaruh Keragaman Menu dan Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Pondok Ale – Ale di Pontianak
Abstrak PDF (English)