Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Bauran Produk Dan Harga Kompetitif Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Supermarket Kaisar Siantan (Siantan Tengah, Pontianak)

Penulis

  • Evi Marni Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Dharma Pontianak

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, bauran produk dan haga kompetitif terhadap keputusan pembelian produk di supermarket kaisar siantan di pontianak. Jumlah sampel sebanyak 120 responden. Penelitian ini menggunakan metode pen/elitian kausalitas yang bertujuan untuk menjelaskan sebab akibat antar variabel dengan teknik analisis kualitatatif menggunakan model SPSS 22 (Sttistical Product and Service Solution). Hasil penelitian secara simultan menunjukkan variabel kualitas layanan, bauran produk dan harga kompetitif berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Diterbitkan

2024-05-14

Terbitan

Bagian

Articles