Pengaruh Kualitas Makanan dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Restoran Sari Bento di Pontianak

Penulis

  • Listiyani Manajemen STIE Widya Dharma Pontianak

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kebijakan kualitas makanan dan kualitas pelayanan yang diterapkan Restoran Sari Bento di Pontianak, untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Restoran Sari Bento di Pontianak dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Restoran Sari Bento di Pontianak. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kausalitas dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Accidental Sampling. Adapun teknik analisa data yang digunakan adalah teknik analisa kualitatif dan kuantitatif dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 22. Serta menggunakan analisis regresi berganda untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas makanan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen.

Diterbitkan

2023-06-26

Terbitan

Bagian

Articles