Persepsi Harga, Bauran Promosi, dan Kualitas Pelayanan dalam Keputusan Pembelian Mobil Honda Cr-V pada CV Honda Daya Motor di Pontianak

Penulis

  • Liliwati Manajemen STIE Widya Dharma Pontianak

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian mobil Honda CR-V terhadap harga, promosi dan kualitas pelayanan pada CV Honda Daya Motor di Pontianak dan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap harga, promosi, dan kualitas pelayanan mobil Honda CR-V pada CV Honda Daya Motor di Pontianak.Bentuk penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pengumpulan data terdiri dari wawancara dengan pimpinan CV Honda Daya Motor di Pontianak dan dengan kuesioner yang disebarkan kepada tiga puluh konsumen perusahaan CV Honda Daya Motor di Pontianak. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli mobil merek Honda CR-V pada perusahaan CV Honda Daya Motor di Pontianak. Pemilihan sampel dilakukan dengan cara Accidential Sampling sebanyak tiga puluh konsumen yang sudah melakukan pembelian mobil CR-V pada perusahaan CV Honda Daya Motor di Pontianak. Teknik analisis data yang dilakukan penelitian adalah teknik metode analisis tingkat keputusan pembelian.

Diterbitkan

2023-06-02

Terbitan

Bagian

Articles