Analisis Pengaruh Atribut Toko, Kualitas Informasi dan Daya Tarik Lini Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Supermarket Kaisar di Pontianak

Authors

  • Fun Ngo Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Dharma Pontianak

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh atribut toko, kualitas informasi dan daya tarik lini produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Supermarket Kaisar di Pontianak. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian, menentukan sampel penulis menggunakan non probability sampling dengan metode pengumpulan sampel sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 130. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi dengan program SPSS versi 22 dan hasil analisis menunjukan bahwa variabel atribut toko, kualitas informasi dan daya tarik lini produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Published

2020-03-31

Issue

Section

Articles