Pengaruh Brand Store dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Detergen Rinso pada Minimarket Citra Niaga di Pontianak

Authors

  • Nika Elia Kristin Manajemen STIE Widya Dharma Pontianak

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kebijakan serta seberapa besar pengaruh dari brand store dan kualitas produk yang dijalankan dan mengetahui tanggapan responden terhadap brand store dan kualitas produk untuk meningkatkan minat membeli konsumen pada Minimarket Citra Niaga di Pontianak. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian deskriptif. Teknik dalam pengumpulan data melalui wawancara langsung kepada pimpinan, melalui kuesioner yang disebar langsung kepada seratus pelanggan minimarket dan melalui studi dokumenter dengan menelaah dokumen-dokumen dan literatur yang berkaitan dengan penulisan ini. Teknik analisis data yang digunakan penulis adalah metode kualitatif. Pengumpulan sampel menggunakan metode sampling insidental yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan dan yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan.

Downloads

Published

2023-06-26

Issue

Section

Articles