Pengaruh Atribut Produk Motor Honda Vario terhadap Minat Beli Konsumen pada CV Anugerah Sentosa di Pontianak

Authors

  • Dennis Nuariligas Manajemen STIE Widya Dharma Pontianak

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana atribut produk yang dijalankan dan mengetahui tanggapan responden terhadap suatu atribut produk untuk meningkatkan minat beli konsumen. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian deskriptif. Teknik dalam pengumpulan data melalui wawancara langsung kepada pimpinan perusahaan, melalui kuesioner yang disebar langsung kepada seratus pelanggan dan melalui studi kepustakaan dengan mendapatkan teori dokumen-dokumen dan literatur yang berkaitan dengan penulisan ini. Teknik analisis data yang digunakan penulis adalah metode kuantitatif. Pengumpulan sampel menggunakan metode accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Berdasarkan penelitian dapat disimpulkan bahwa atribut produk yang dijalankan sangat mempengaruhi persepsi pelanggan dalam minat beli pada CV Anugerah Sentosa di Pontianak.

Downloads

Published

2023-06-26

Issue

Section

Articles