Analisis Pengaruh Kualitas Hubungan Pelanggan, Kualitas Makanan dan Harga Kompetitif terhadap Minat Beli Ulang pada Rumah Makan Sea Food 26 di Ketapang

Penulis

  • Anda Risti Adiningish Manajemen, STIE Widya Dharma Pontianak

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk adalah untuk mengetahuai kebijakan kualitas hubungan pelanggan, kualitas makanan, harga kompetitif, Tanggapan pelanggan terhadap kualitas hubungan pelanggan, kualitas makanan, harga kompetitif, Pengaruh kualitas hubungan pelanggan, kualitas makanan, harga kompetitif terhadap minat beli ulang pada perusahaan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kausalitas. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan sampling insidental dengan jumlah sampel dari populasi 100 orang responden. Dalam penelitian ini penulis menggunakan analisis kuantitatif yaitu dengan Skala Rating, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji regresi berganda, serta uji f dan uji t. Hasil analisis dan pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas hubungan pelanggan, kualitas maknana dan harga kompetitif berpengaruh terhadap minat beli ulang. Adapun saran yang penulis dapat berikan adalah meningkatkan dan memperbaiki pelayanan dan kualitas sehingga kesan rumah makan Sea Food 26 merupakan pilihan yang baik bagi para konsumen.

Diterbitkan

2023-07-16

Terbitan

Bagian

Articles