Kinerja Pelayanan, Kelengkapan Produk dan Akses Lokasi pada PT Penta Cabang Valent di Pontianak

Authors

  • Devia Agusfina Manajemen, STIE Widya Dharma Pontianak

Abstract

Suatu perusahaan dalam mengeluarkan produk sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, dengan begitu maka produk dapat bersaing di pasaran sehingga menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan produk sebelum mengambil keputusan untuk membeli suatu produk yang ditawarkan.Dengan demikian untuk memenuhi kepuasan konsumen agar keinginannya dapat terpenuhi oleh produk tersebut maka hal yang perlu di lakukan tidak hanya dengan kelengkapan produk tersebut namun akses lokasi juga perlu di perhatikan sebab jika akses lokasi yang dipilih tidak strategis maka konsumen kesulitan untuk menjangkau lokasi bisnis yang di tawarkan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuikinerja pelayanan, kelengkapan produk dan akses lokasi pada PT Penta Valent Cabang di pontianak.Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data penelitian dilakukan dengan cara wawancara, kuesioner, observasi dan studi dokumenter. Teknik pengambilan sampel mengunakan metode random sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif dan kuantitatif. Dari penelitian disimpulkan variabel Kinerja Pelayanan dinilai baik, Kelengkapan Produk dinilai baik, dan akses lokasi dinilai baik

Published

2023-07-16

Issue

Section

Articles