KEBIJAKAN PELAYANAN JASA KESEHATAN PADA LABORATORIUM KLINIK GRAHA MEDICA DI PONTIANAK

Authors

  • Antonius Antonius

Abstract

Laboratorium Klinik Graha Medica di Pontianak merupakan perusahaan yang bergerak dalam jasa kesehatan. Perusahaan ini menyediakan jasa pengambilan darah di Pontianak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah kebijakan pelayanan pada Laboratorium Klinik Graha Medica di Pontianak dan untuk mengetahui bagaimanakah persepsi kepuasan pelayanan jasa kesehatan yang diberikan kepada pelanggan pada Laboratorium Klinik Graha Medica di Pontianak. Metode penelitan yang digunakan dalam penelitan ini adalah metode deskriptif kualitatif-kuantitatif, pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, kuesioner, dan studi documenter, pengumpulan sampel sebanyak seratus responden. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum pelayanan jasa yang diberikan kepada pelanggan dirasakan sangat baik terutama pada pelayanan yang telah diberikan.

Downloads

Published

2017-01-04

Issue

Section

Articles