Analisis Pengaruh Brand Image, Promosi dan Kinerja Pelayanan terhadap Minat Membeli di Rumah Makan Katsu.Ya Setia Budi di Pontianak

Authors

  • Christian Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Dharma

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi, dan kinerja pelayanan terhadap minat membeli dan bagai mana cara meningkatkan minat membeli konsumen di Rumah Makan Katsu.Ya Setia Budi di Pontianak. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian makanan di Rumah Makan Katsu.Ya Setia Budi di Pontianak. Penentuan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan menetapkan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknis analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22. Hasil Penelitian menunjukkan brand image, promosi, dan kinerja pelayanan berpengaruh positif terhadap minat membeli konsumen.

References

Bryan, dan Eddy Haryadi. 2018. “Analisis Pengaruh Variabel Moderasi Switching Costs Terhadap Hubungan Service Performance dan Customer Loyalty Member Celebrity Fitness Jakarta”. Jurnal Manajemen. Vol. 15, No. 1, Mei, Hal. 52-71.

Heng, L. dan Afifah, N. (2020). Entrepreneurial Orientation for Enhancement of Marketing Performance. International Review of Management and Marketing, 10(3), 46-53.

Marbun, Saortua dan I Nengah Suardhika. 2013. “Pengaruh Service Performance Terhadap Nilai Institusi dan Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada StiparTriatma Jaya). Jurnal Manajemen & Akutansi STIE Triatma Mulya, Vol. 19, No.1, Juni, Hal 52-72.

Purwanto, Ulum Yanuar dan Suharyono. 2018. “Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian”. Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 56, No.1, Maret, Hal 1-5.

Rahman, Budi, Budi Susetyo, dan Dewi Primasari. 2019. “Analisis Kinerja Pelayanan Surat-Menyurat Berbasis Web di PGRI Kabupaten Bogor”. Jurnal IKRA-ITH Informatika Vol. 3, No. 1, Maret, Hal 1-12.

Downloads

Published

2021-01-31

Issue

Section

Articles