Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Minat Membeli Ulang Tofu Dessert Hut pada CV Tofu Indonesia

Authors

  • Enzellina Enzellina Manajemen, STIE Widya Dharma Pontianak

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap minat membeli ulang Tofu Dessert Hut pada CV Tofu Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data kualitatif dengan cara observasi, wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan sampel 100 responden yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali pada CV Tofu Indonesia. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS 23.0. Teknik analisis data menggunakan data kualitatif dan kuantitatif terdiri dari uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji korelasi berganda, uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk, citra merek dan harga memiliki pengaruh terhadap minat membeli ulang.

Published

2023-07-16

Issue

Section

Articles