Analisis Pengaruh Brand Store, Keragaman Produk Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Supermarket Kaisar Siantan Di Pontianak
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Store, Keragaman Produk dan Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket Kaisar Siantan di Pontianak. Penelitian ini menggunakan bentuk kausalitas dengan teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accdental probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dengan menggunakan rating scale dengan bantuan Statiscal Product and Service Solution (SPSS) versi 22. Hasil pengujian yang dilakukan dengan uji validitas menunjukkan bahwa semua instrumen pada variabel bebas (X) dan variabel terikat (Y) dinyatakan valid. Hasil uji t menunjukkan bahwa Brand Store, Keragaman Produk dan Daya Tarik Promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket Kaisar Siantan di Pontianak.