Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Avanza Pada PT Anzon Autoplaza Di Pontianak
Abstrak
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil merek Toyota Avanza di PT Anzon Autoplaza Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian mobil merek Toyota Avanza pada PT Anzon Autoplaza di Pontianak dan jumlah sampel 80 responden dengan teknik pengambilan sampel berdasarkan metode accidental sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan skala rating dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS statistic versi 22. Berdasarkan pengujian menggunakan alat uji koefisien determinasi dan uji regresi dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan citra merek secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian mobil merek Toyota Avanza pada PT Anzon Autoplaza Pontianak.