Daya Tarik Produk dan Lokasi terhadap Minat Mengunjungi Kembali pada Rumah Makan Nasi Uduk Mr. Achiang di Pontianak

Penulis

  • Ivan Andrean Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Dharma Pontianak

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Daya Tarik Produk dan Lokasi terhadap Minat Mengunjungi Kembali pada Rumah Makan Nasi Uduk Mr.Achiang di Pontianak. Penulis menggunakan bentuk penelitian hubungan kausal dan diolah dengan analisa kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa hasil pengisian kuesioner oleh pada responden dengan menggunakan alat analisis Skala Rating. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh melalui metode insidential sampling. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Daya Tarik Produk dan Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Mengunjungi Kembali. Saran yang dapat penulis sarankan untuk Pemilik Rumah Makan yaitu dengan meningkatkan Pelayanan Rumah Makan dengan menerima saran dan kritik dari pelanggan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki kinerja.

Diterbitkan

2020-03-31

Terbitan

Bagian

Articles