Analisis Pengaruh Daya Tarik Produk dan Citra Credit Union terhadap Keputusan Menjadi Anggota Credit Union Lantang Tipo Cabang Sei. Raya Dalam di Pontianak

Penulis

  • Hemi Hemi Manajemen, STIE Widya Dharma Pontianak

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh daya Tarik produk dan citra perusahaan terhadap keputusan menjadi anggota Credit Union Lantang Tipo Cabang Sei. Raya Dalam di Pontianak. Metode penelitian yang digunakan oleh penulis adalah dengan metode penelitan deskriptif kualitatif. Populasi untuk penelitian ini adalah seluruh anggota produk simpanan Credit Union tersebut. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, maka penulis membatasi sampel sebanyak seratus orang. Untuk alat analisis kualitatif, penulis menggunakan Skala Likert.

Diterbitkan

2023-07-17

Terbitan

Bagian

Articles