Pengaruh Kualitas Produk Indihome dan Kinerja Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Telkom Witel Pontianak

Penulis

  • Natafang Effendi Manajemen, STIE Widya Dharma Pontianak

Abstrak

Kajian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk dan kinerja pelayanan terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berkunjung ke Plasa Telkom Pontianak serta pelanggan Indihome di Pontianak. Pemilihan Sampel dilakukan dengan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria orang yang pernah berkunjung ke Plasa Telkom dan pelanggan yang pernah atau berlangganan produk Indihome di Pontianak. Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk dan kinerja pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen.

Diterbitkan

2023-06-28

Terbitan

Bagian

Articles