Analisis Pengaruh Kualitas Makanan dan Kinerja Layanan terhadap Minat Beli Kunsumen pada Restoran Pondok Ale-Ale di Pontianak
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas makanan, kinerja layanan dan minat beli konsumen pada Restoran Pondok Ale-Ale di Pontianak. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kausal dengan metode pengumpulan data menggunakan wawancara, kuesioner dan studi dokumenter. Populasi dalam penelitian ini adalah setiap pengunjung yang mengunjungi Restoran Pondok Ale-Ale di Pontianak, dengan jumlah sampel berjumlah 100 pengunjung, sampel dalam penelitian ditentukan dengan menggunakan teknik aksidental sampling. Data diolah dengan menggunakan progam statistical package for social science (SPSS) versi 22. Adapun Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji korelasi, Uji koefisien determinasi (R2), uji regresi linear berganda, uji F dan uji t.