Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kinerja Layanan terhadap Minat Beli Mobil Daihatsu Type Grand Max Pick Up Studi Kasus Pada PT. Astra International Tbk – Daihatsu Pontianak
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan kinerja layanan terhadap minat beli mobil daihatsu type grand max pick up studi kasus pada PT.Astra International Tbk – Daihatsu Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, kuesioner dan studi documenter. Teknik analisis yang digunakan dalam pengambilan sempel adalah purposive sampling dengan sempel 100 responden yang telah menjadi pelanggan pada PT.Astra International Tbk – Daihatsu Pontianak. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh mengenai kepercayaan merek dan kinerja layanan berpengaruh terhadap minat beli.