Analisis Pengaruh Produk dan Kinerja Layanan terhadap Minat Menjadi Anggota di Credit Union (CU) Semarong Cabang Kembayan Kab. Sanggau
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, dan Kinerja Layanan terhadap Minat Menjadi Anggota pada Credit Union (CU) Semarong Cabang Kembayan Kab. Sanggau. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria anggota yang melakukan transaksi di Credit Union (CU) Semarong ialah lebih dari sekali, sehingga dari 120 kuesioner yang disebarkan didapat 100 responden yang menjadi sampel untuk penelitian ini karena memenuhi kriteria. Pengujian dengan bantuan menggunakan program SPSS 22. Teknik analisis data dengan pengujian validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil pengujian regresi menunjukkan bahwa variabel produk dan kinerja layanan berpengaruh terhadap minat menjadi anggota pada Credit Union (CU) Semarong Cabang Kembayan Kab. Sanggau.