Faktor Store Atmosphere dan Persepsi Harga Untuk Meningkatkan Minat Membeli Konsumen pada Minimarket Citra Niaga di Pontianak
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kebijakan store atmosphere dan persepsi harga yang dijalankan oleh Minimarket Citra Niaga di Pontianak dan untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden terhadap store atmosphere dan persepsi harga untuk meningkatkan minat membeli konsumen pada Minimarket Citra Niaga di Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumenter. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif dan dalam penelitian ini ditentukan 100 orang responden. Pengumpulan sampel menggunakan metode sampling insidental yang digunakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Berdasarkan analisis yang dilakukan, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa store atmosphere dan persepsi harga dapat mempengaruhi minat membeli konsumen.