Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecap Asin pada CV Cipta Sari di Pontianak

Penulis

  • Bella Belinda Gow Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Dharma

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk dan citra merek. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, populasi dan sampel. Populasi penelitian ini adalah pengecer serta pengguna kecap asin cap Lima Kambing di Pontianak. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 90 responden, dengan metode accidental sampling, data dianalisis secara kuantitatif dan kualitatif yaitu dengan mengumpulkan data kuantitatif yang kemudian dijabarkan dengan teknik kualitatif dan dipersentasekan, dianalisis serta diolah menggunakan program SPSS 22, kemudian ditarik kesimpulan.

Diterbitkan

2020-05-31

Terbitan

Bagian

Articles