Pengaruh Kualitas Layanan, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada CV Tofu Indonesia

Authors

  • Meri Rosada Manajemen, STIE Widya Dharma Pontianak

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk CV Tofu Indonesia dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli. Penelitian ini digunakan sampel berjumlah 150 orang yang diambil dari konsumen CV Tofu Indonesia di Pontianak yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji Goodness of Fit melalui koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. Bahwa variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu minat beli.

Published

2023-07-16

Issue

Section

Articles