Analisis Pengaruh Daya Tarik Produk, Harga Kompetitif, Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Di Swalayan Citra Siantan Di Pontianak

Penulis

  • Felisia Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widya Dharma Pontianak

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh daya tarik produk, harga kompetitif dan pengalaman pelanggan di Swalayan Citra Siantan di Pontianak. Populasi dalam penelitian adalah pelanggan Swalayan Citra Siantan di Pdan jumlah sampel sebanyak 119 responden dengan teknik pengambilan sampel berdasarkan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan metode kausalitas dengan model regresi linier berganda dan pengolahan menggunakan software SPSS versi 23. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa daya tarik promosi, harga kompetitif dan pengalaman pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian .

Diterbitkan

2025-04-20

Terbitan

Bagian

Articles