Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Produk Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Pada CU Pancur Kasih TP Sebadu
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, daya tarik produk dan brand trust terhadap keputusan menjadi anggota pada CU Pancur Kasih TP Sebadu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota CU Pancur Kasih TP Sebadu dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Dalam penelitian ini menggunakan bantuan program computer IBM SPSS versi 23. Penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, daya tarik produk dan brand trust berpengaruh  terhadap keputusan menjadi anggota. Hasil pengujian (uji F) dan (uji t) menunjukan bahwa kualitas pelayanan, daya tarik produk, dan brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menjadi anggota.