Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Daya Tarik Promosi Dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Menjadi Anggota Pada KSP CU Nyai Anta Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau
Abstract
Kajian ini bertujuan untuk mengindetifikasi bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, daya tarik promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan menjadi anggota. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah seluruh anggota KSP CU Nyai Anta Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau dan sampel yang diambil sebayak 125 anggota yang dihitung menggunakan metode Slovin. Proses analisis dilakukan dengan pengumpulan data yang digunakan dengan metode kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan analisis statistic deskriptif, uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi serta uji hipotesis berupa uji F dan uji t dengan menggunakan program SPSS 22. Hasil pengujian menunjukan kualitas pelayanan, daya tarik promosi dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi anggota.