Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ice Cream Walls Pada PT Kharisma Makmur Abadi Di Ketapang
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Daya Tarik Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ice Cream Walls pada PT Kharisma Makmur Abadi di Ketapang. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah outlet yang menjadi pelanggan pada PT Khrisma Makmur Abadi di Ketapang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh dan jumlah sampel yang diambil sebanyak 44 outlet. Teknik analisis data menggunakan analisis data kuantitatif dan menggunakan pengukuran skala rating. Untuk mengelola data pada penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Daya Tarik Promosi PT Kharisma Makmur Abadi di Ketapang yang diuji menggunakan uji korelasi, uji regresi liner berganda, uji F memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada uji t pada variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel kualitas produk dan daya tarik promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.