Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Supermarket Kaisar Siantan, Pontianak
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Supermarket Kaisar Siantan, Pontianak. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis data kuantitatif dan menggunakan pengukuran skala rating. Untuk mengelola data pada penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan dan kualitas produk yang diuji menggunakan uji korelasi, uji regresi linear berganda, uji F, dan uji t memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.