Analisis Pengaruh Daya Tarik Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Produk Inovatif Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pada CU Keluarga Kudus Di Pontianak
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik promosi, kualitas pelayanan dan produk inovatif terhadap keputusan menjadi nasabah pada CU Keluarga Kudus di Pontianak. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan metode probability sampling. Pengumpulan data dangan cara menyebarkan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis data kuantitatif dan menggunakan pengukuran skala likert. Alat yang digunakan untuk analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 22. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapa diketahui bahwa variabel Daya Tarik Promosi, Kualitas Pelayanan dan Produk Inovatif yang telah diuji menggunakan uji korelasi uji regresi linear berganda, uji F dan uji t berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada CU Keluarga Kudus Pontianak.