Analisis Pengaruh Brand Image, Kinerja Layanan Dan Promotion Mix Terhadap Minat Menabung (Studi Kasus Credit Union Keling Kumang Kantor Pusat Di Tapang Sambas Kabupaten Sekadau)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Brand Image, Kinerja Layanan dan Promotion Mix Terhadap Minat Menabung Pada Credit Union Keling Kumang Kantor Pusat di Tapang Sambas Kabupaten Sekadau. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota Credit Union Keling Kumang Kantor Pusat di Tapang Sambas Kabupaten Sekadau, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel berdasarkan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif yang dilakukan dengan menghitung pengaruh variabel independen dan dependen dengan menggunakan model SPSS 22 (Statistical Product and Service Solutios). Hasil penelitian ini secara simultan menunjukan variabel brand image, kinerja layanan dan promotion mix berpengaruh secara signifikan terhadap minat menabung.