Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Kompetitif terhadap Minat Membeli Tepung Sagu Merek Daun Sagu pada PT Bina Sago Lestari di Kubu Raya
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas produk dan harga kompetitif terhadap minat membeli konsumen pada PT Bina Sago Lestari di Kubu Raya dalam menjual tepung sagu merek Daun Sagu apakah terdapat pengaruh terhadap minat membeli tepung sagu merek Daun Sagu. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan analisis kelayakan data dengan populasinya seratus konsumen PT Bina Sago Lestari di Kubu Raya. Teknik pengumpulan data adalah teknik accidental sampling, sampel yang digunakan adalah seluruh konsumen yang ada pada PT Bina Sago Lestari di Kubu Raya. Teknik analisis data ini menggunakan analisis regresi dengan program SPSS versi 22 dan hasil analisis regresi yang menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga kompetitif berpengaruh terhadap minat membeli konsumen.