Analisis Pengaruh Harga dan Atribut Toko terhadap Keputusan Pembelian pada Mini Market Fahyus Abadi di Pontianak
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, atribut toko dan keputusan pembelian pada Mini market Fahyus Abadi di Pontianak. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kausal dengan metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, kuesioner dan studi dokumenter. Populasi dalam penelitian ini adalah, semua konsumen Mini market Fahyus Abadi di Pontianak, yang tidak dapat diketahui jumlahnya. Dengan jumlah sampel berjumlah 100 responden, sampel dalam penelitian ditentukan dengan menggunakan teknik aksidental sampling. Data diolah dengan menggunakan progam statistical package for social science (SPSS) versi 22. Adapun Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji korelasi, Uji koefisien determinasi (R2), uji regresi linear berganda, uji F dan uji t.