Analisis Servicescape dan Kepercayaan Konsumen pada CU Semarong di Sosok
Abstract
Kajian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan mengenai kebijakan servicescape dan kepercayaan konsumen pada CU Semaong di Sosok. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data kualitatif data yang dilakukan yaitu dengan metode wawancara, kuesioner, dan studi dokumenter. Untuk mengenalisis data yang diperoleh dari hasil penelitian, maka penulis menggunakan alat analisis data kualitatif, yang kemudian hasil analisis data kualitatif tersebut akan diubah menjadi bentuk kuantitatif dan mengunakan pengukuran Skala Likert. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa responden cenderung menyatakan setuju dengan kebijakan servicescape dan kepercayaan konsumen pada cu. Hal ini diketahui dari nilai rata-rata yang diperoleh diatas 3,00 persen. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kebijakan servicescape dan kepercayaan konsumen pada cu yang diterapkan oleh cu tersebut sudah baik.