Atribut Toko dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian pada Swalayan Citra Niaga Kota Baru di Pontianak
Abstract
Masyarakat moderen masa kini melihat sudah sangat dimudahkan dengan kehadiaran berbagai macam fasilitas yang memudahkan mereka untuk melakukan berbagai hal. Selera dari masyarakat kian hari pun kian berubah sesuai tren perkembangan zaman. Adanya pusat-pusat perbelanjan yang mulai tumbuh subur pun menjadi salah satu pendorong hal tersebut.Ritel adalah sebuah mata rantai dalam sebuh rantai distribusi barang, ritel berfungsi untuk menyalurkan langsung produk-produk kepada masyarakat atau konsumen akhir. Dengan adanya ritel masyarakat dapat memilih dengan bebas barang apa saja yang mereka butuhkan dengan harga yang terjangkau. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kasual komparatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu metode insidental sampling dengan jumlah sampel dari populasi adalah 100 orang responden. Penulis menggunakan analisis kualitatif yaitu dengan Skala Reting dan perhitungan menggunakan program statistical package for social science ( SPSS) versi 20. Hasil analisis dan pengujian hipotesis H1 dan H2 diterima.