Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan menggunakan Jasa Service Kendaraan pada CV Tita Lestari di Sintang
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penggaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap keputusan menggunakan jasa service kendaraan pada CV Tita Lestari Di Sintang. Metode penelitian yang digunakan deskriftif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, koesioner, dan studi dokumenter. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke CV Tita Lestari Di Sintang, sampel sebanyak 100 orang. Penelitian ini penulis menggunakan analisis kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Analisis setiap jawaban diberikan bobot dengan Skala Likert dan perhitungan menggunakan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS versi 22). Hasil analisis dapat disimpulkan pada setiap uji yang ada memberikan penggaruh yang positif dan signifikantterhadap variabel Y.
References
Heng, L. dan Afifah, N. (2020). Entrepreneurial Orientation for Enhancement of Marketing Performance. International Review of Management and Marketing, 10(3), 46-53.
M. Sumarni. 2009. Marketing perusahaan. Yogyakarta: liberty.
Mowen, Jhon C. dan Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen, edisi kelima, jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Peter, Paul dan Jerry C. Olson. 2010 . Consumer Behavior & Marketing Strategy, Ninth Edition.New York : McGraw Hill.
Tjiptono, Fandy, Chandra, Gregorius, dan Adriana, Dadi. 2008. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: CV Andi Offset.