Pengaruh Kualitas Jejaring Pelanggan dan Harga Produk Batako terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada PT Inti Jaya Sukses di Pontianak
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas jejaring pelanggan dan harga produk batako terhadap keputusan pembelian pelanggan pada PT Inti Jaya Sukses di Pontianak. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu bentuk kausalitas. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, studi dokumenter dan observasi dengan semua populasi adalah pelanggan yang melakukan pembelian produk batako pada PT Inti Jaya Sukses di Pontianak. Dari penelitian ini disimpulkam bahwa terdapat variabel kualitas jejaring pelanggan dan harga mempengaruhi keputusan pembelian produk batako pada PT Inti Jaya Sukses di Pontianak. Saran yang disampaikan peneliti adalah meningkatkan akses bertukar informasi tentang produk yang ditawarkan dan meningkatkan hubungan baik dengan pengecer yang menjual produk serupa