Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PD Jasa Sarana di Pontianak

Authors

  • Griffit Putri Effendy

Abstract

Khususnya pada pembuatan pagar dan pintu telah banyak yang menggunakan bahan baku besi untuk membuat pintu dan pagar serta banyak diminati karena hasilnya lebih baik/rapi dan lebih cepat penjelasannya. Kesempatan ini diambil oleh banyak perusahaan sehingga bermunculan toko-toko bahan bangunan serta perusahaan/bengkel-bengkel pembuatan pintu dan pagar yang terbuat dari besi atau folding gate.Setelah dilakukan analisis regresi linier berganda, maka selanjutnya dilakukan uji hipotesis uji-F dan uji-t.Kesimpulannya adalah berdasarkan hasil analisis kuantatif dengan metode analisis regresi linier berganda yang dilakukan, diketahui bahwa faktor kualitas produk dan kualitas pelayanan mempunyai koefisien korelasi yang positif, hal ini menunjukkan bahwa faktor-faktor tersebut efektif dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.Faktor kualitas produk mempunyai nilai regresi linear ganda yang paling besar yaitu 0,421, sedangkan faktor kualitas pelayanan mempunyai nilai regresi linear ganda lebih kecil yaitu 0,343.

Downloads

Published

2016-05-02

Issue

Section

Articles